A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Read To Inspire

Posted: Feb, 11th 2015

Burn Your Portfolio: Stuff they don't teach you in design school, but should

Michael Janda, founder dari Riser, sebuah agency dan firma design ternama di Utah Amerika menjabarkan rahasia untuk membuat portfolio paling ampuh bagi para pekerja kreatif. Michael menyajikan semuanya dalam sebuah buku dengan judul yang cukup provokatif : Burn your portfolio.

Berbekal pengalamannya menangani ratusan klien di firma desainnya, Michael memilih gaya komedi dalam penulisan bukunya ini. Burn your portfolio bukan hanya dikemas dengan menarik dan sangat lucu, tapi didalamnya juga terdapat panduan praktis dan efektif dari membuat portfolio, tips kolaborasi dalam tim, relationship building, managing clients sampai dengan proses produksi.

Semua itu ada dalam buku Burn your portfolio ini karena butuh lebih dari pelajaran di sekolah desain untuk membuat portfolio keren yang bisa membawa karir pada kesuksesan. Baca sekarang dan Anda akan menemukan format latihan khusus pada kasus sebenarnya, mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh para profesional dan aturan-aturan tak tertulis yang banyak dikuasai desainer, fotografer, copy writer dan orang-orang kreatif lain yang sudah berpengalaman.

Judul: Burn Your Portfolio: Stuff they don't teach you in design school, but should
Penulis: Michael Janda