A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Read To Inspire

Posted: Sep, 04th 2015

Creative Freelance Business, Kenapa Tidak?

Orang-orang kreatif yang terlibat project-project besar secara freelance biasanya jarang terlihat di permukaan. Mereka tidak banyak dikenal di masyarakat luas, namun di kalangan orang kreatif lainnya, para freelancer profesional  biasanya sangat dihargai. Tidak punya kantor, bukan berarti tidak punya penghasilan yang menggiurkan bukan? Lalu bagaimana caranya menjalankan bisnis freelance yang sukses?

Buku berjudul “Creative, Inc. : The Ultimate Guide to Running a Successful Freelance Business” ini adalah panduan unik yang mengawinkan kemampuan kreatif seperti ilustrator, fotografi, animator, grafik desain dengan seni berbisnis secara freelance. Buku ini memuat semua hal penting yang tidak bisa ditemukan dalam buku bisnis biasa.

Ditulis oleh Meg Mateo llasco, seorang penulis, desainer dan freelancer sukses serta diperkuat oleh ilustrasi menawan dari Nantaka Joy, buku ini menjadi salah satu panduan yang paling dibutuhkan oleh para creative freelancer saat ini. Bukan Cuma saran-saran brilian dari freelancer ternama, tapi ada juga tips dari akuntan profesional, agen serta semua pengetahuan yang Anda butuhkan untuk memulai karir di bidang freelance.

Source: www.killercreatives.com, kinokuniya.com

Judul Buku:
Creative, Inc. : The Ultimate Guide to Running a Successful Freelance Business

Penulis:
Ilasco, Meg Mateo / Cho, Joy Deangdeelert