A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Read To Inspire

Posted: Nov, 06th 2015

Furniture yang Mengubah Ruang



Saat bicara fungsi, furnitur tidak lebih dari perabotan yang hadir untuk melengkapi ruangan di dalam rumah. Masing-masing punya fungsi dasar, namun tidak lebih dari sekedar “tambahan”. Itulah yang terjadi dulu, kini para desainer mencurahkan seluruh kemampuannya untuk mewujudkan furnitur-furnitur yang setara dengan karya seni. Bukan sekedar tambahan, tapi furniture yang secara keseluruhan bisa mempengaruhi interior sebuah ruang.  

Buku ini berisi lebih dari 200 contoh desain furniture masa kini yang punya kekuatan dalam mempengaruhi interior ruangan. Bukan sekedar furniture, karya-karya yang ada dibuku ini disebut juga furnitecture yang disebut-sebut sebagai gabungan dari furnitur dan arsitektur. Semuanya didesain oleh para arsitek dan desainer dari seluruh dunia. Mulai dari Danish Studio KiBiSis design, desainer Belanda Makkink & Beys, sampai arsitek ternama Jepang, Shigeru Bans.

Dengan kemajuan teknologi digital dan kemampuan detil produksi yang jauh melebihi masa lalu, maka bukan hal mustahil bahwa setiap furniture di era ini bisa naik level menjadi furnitecture.

Judul : Furnitecture : Furniture That Transforms Space
Penulis : Anna Yudina
Format : Hardcover