A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Read To Inspire

Posted: Nov, 06th 2015

Hidupkan Imajinasi dengan Desain Pop-up



Bayangkan membaca sebuah buku penuh teks tanpa satupun ilustrasi berupa foto ataupun gambar yang menghiasi issinya. Sudah pasti Anda akan merasa cepat bosan bukan? Akibatnya segala informasi yang ada pada buku tersebut akan dengan mudah Anda lewatkan. Solusinya : tambahkan ilustrasi menarik, atau jika masih kurang Anda bisa menambahkannya dengan desain pop-up yang keren. Tapi bagaimana caranya?

Buku dengan judul Cut and Fold for Pop-Up Designs karangan Paul Jackson ini akan menjelaskan bagaimana cara membuat desain pop-up menarik hanya dari selembar kertas. Setiap bab-nya akan membawa Anda semakin penasaran dengan teknik gunting-lipat yang dibutuhkan untuk membuat pop-up 3D yang menarik. Tiap teknik dalam buku ini bisa diikuti dari awal, atau bahkan digabungkan satu sama lain sesuai kreativitas Anda. Semua yang dibahas di buku ini juga bisa digabungkan dengan desain-desain untuk keperluan lain seperti untuk undangan, kartu nama atau kartu ucapan.

Jika pertanyaan yang sedang Anda hadapi adalah : Bagaimana teknik dasar untuk membuat pop-up pada sebuah kertas agar membuatnya semakin interaktif? Maka jawabannya bisa Anda gali dari buku yang satu ini.

Judul: Cut and Fold for Pop-Up Designs
Penulis: Paul Jackson