A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Read To Inspire

Posted: Oct, 08th 2015

Ide Gila Untuk Output yang Luar Biasa

Albert Einstein pernah berkata bahwa kegilaan adalah melakukan hal yang sama berulang kali dan mengharapkan hasil yang berbeda. Artinya jelas, untuk membuat sebuah perubahan kita harus berani mencoba banyak hal dengan berbagai cara. Mungkin ini juga yang mendasari Max McKeown dalam menulis The Innovation Book ini, bahwa setiap orang perlu sedikit menjadi gila untuk bisa menemukan ide-ide baru.

Buku ini adalah petunjuk untuk menciptakan inovasi yang bisa membawa kesuksesan pada dunia yang serba kompetitif sekarang ini. Bagi para pemikir kreatif, banyak pertanyaan seperti : Bagaimana menjadi seorang pemikir yang kreatif? Bagaimana mengarahkan dan mengatur orang-orang kreatif? Bagaimana mendapatkan hasil yang terbaik dari ide yang kita pikirkan? Sampai, bagaimana menghadapi permasalahan dalam dunia kreatif?

Lewat pengalamannya, Max McKeown menyajikan semua solusi untuk pertanyaan-pertanyaan ini dalam kemasan yang praktis dan mudah dimengerti. Bagian pertama dalam buku ini menjelaskan bagaimana caranya “merawat” ide biasa menjadi ide yang lebih baik. Selanjutnya, buku ini memberi petunjuk bagi para inovator untuk mengorganisir ide-ide tersebut. Bagian ketiga mengajak kita untuk mengukur seberapa efektifnya inovasi yang akan kita ciptakan dengan menggunakan innovator’s toolkit creating.

Seberapapun kreatifnya sebuah ide, tanpa manajemen yang baik, ia tidak akan membuahkan hasil apa-apa. Mulailah berinovasi dengan gila dari sekarang dan biarkan buku ini menerangi jalan Anda menuju keberhasilan!  

Judul Buku:
The Innovation Book : How to manage ideas and execution for outstanding results

Penulis:
Max McKeown