A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Read To Inspire

Posted: Nov, 05th 2015

Membuat Logo yang Lovable

Pernahkah Anda jatuh cinta pada sebuah logo? Seperti saat Anda melihat logo Nike yang dinamis dan seakan ingin langsung melesat dengan salah satu tipe running shoes-nya, atau saat Anda melirik logo Mc.Donalds dan tiba-tiba Anda membayangkan burger lezat dengan kentang goreng renyahnya.Inilah efek yang ditimbulkan oleh logo yang baik, mereka mewakili produk yang  ditawarkan dan terus melekat di pikiran para konsumennya. Lalu, bagaimanakah cara merancang logo seperti ini?

Jika Anda punya pertanyaan yang sama, maka Anda akan jatuh cinta dengan buku berjudul Logo Design Love yang ditulis oleh David Airey ini. Di dalamnya terdapat banyak studi kasus menarik, sketsa-sketsa inspiratif, banyak contoh logo, tips bekerja dengan klien dan masih banyak lagi. David akan secara gamblang menjelaskan bagaimana mengembangkan sebuah brand identity dari awal hingga benar-benar selesai.

Ini yang akan Anda pelajari :

  1. Latihan yang tepat untuk mengembangkan sebuah logo menjadi sebuah brand identity
  2. Mempelajari mengapa sebuah logo bisa lebih efektif dibandingkan logo yang lain
  3. Bagaimana membuat sebuah logo yang iconic dan mudah diingat
  4. 31 tips praktis bagaimana mendesain logo yang baik

Membaca buku ini bagaikan ditemani oleh banyak guru dengan pengalaman-pengalaman yang luar biasa. Bukan hanya David, buku ini juga membahas logo luar biasa lain yang diciptakan desainer-desainer hebat seperti Paula Scher dan Lincon Leader.

Judul Buku: Logo Design Love : A Guide to Creating Iconic Brand Identities, 2nd Edition
Penulis: David Airey