A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Read To Inspire

Posted: Apr, 17th 2015

Street Photography : Bukan Asal Jepret

Setangkas-tangkasnya seorang fotografer, melakukan street photography tetaplah bukan perkara yang mudah. Kesuksesan menangkap momen di jalanan membutuhkan ketajaman mata, konsentrasi yang tinggi dan kecepatan berfikir yang luar biasa. Tidak ada waktu untuk meminta izin mengambil foto, bagi mereka "it's better to ask for forgiveness than permission", lebih baik minta maaf dibandingkan minta izin, karena momen terbaik tidak akan terjadi dua kali.

Dalam buku Street Photography: The Art of Capturing the Candid Moment, Gordon Lewis mencoba membantu para pembaca untuk memahami sekaligus menaklukkan tantangan-tantangan dalam street photography. Hal-hal krusial seperti : mengapa fotografer harus menguasai street photography, jenis-jenis gaya street photography sampai pengaruh lingkungan sekitar terhadap proses street photography, semua dibahas dengan gaya bahasa ringan dan tentu saja ilustrasi foto yang indah dalam buku setebal 144 halaman ini. 

Jika Anda menyukai fotografi dan tertarik untuk menyelam lebih jauh dalam seni menangkap candid moment, maka buku ini adalah panduan yang cocok bagi Anda. Namun bahkan jika Anda sama sekali bukan seorang fotografer, buku ini tetap bisa memberikan wawasan yang menarik tentang apa dan bagaimana seni street photography sebenarnya.

 

Judul :
Street Photography: The Art of Capturing the Candid Moment

Penulis :
Gordon Lewis

Format :
Kindle, Paperback