A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Aug, 13th 2014

10 Model Inovasi Payung

Apakah kamu pernah mengalami masalah dengan payung? Ya, seperti kesulitan saat membukanya, baju tetap basah meski sudah memakai payung, atau kesulitan mencari payung untuk hewan peliharaan. Untuk menjawab masalah dan kebutuhan tersebut, kami telah merangkum hasil karya dari sebelas inovator yang memodifikasi payung sehingga memberikannya nilai lebih. Berikut 10 model payung unik yang berhasil kami rangkum:

1. The Upbrella

 

Dengan menekan satu tombol, gagang payung akan langsung memanjang ke atas. Cara ini efektif untuk menghindari benturan payung ketika kamu sedang berjalan di tengah keramaian saat hujan.

2. Google Umbrella

Saat hujan lebat, biasanya kita akan kesulitan untuk melihat ke depan saat berjalan. Hal inilah yang membuat innovator merancang sebuah "kacamata" di bagian tubuh payung. Menarik!

3. Forecast

Sebuah project inovasi merancang sebuah dudukan payung yang dapat mendeteksi cuaca. Ketika gagang payung berubah warna menjadi biru, tandanya hujan sedang turun. Tanda ini sekaligus menjadi lampu peringatan agar kamu tidak lupa membawa payung.

4. Rainshader

Payung ini memberikan perlindungan maksimal hingga setengah tubuh kita. Dijamin baju kamu tidak akan kebasahan saat menggunakannya. Tetapi, mungkin akan sedikit gerah ya.

5. The Unbrella

Menutup payung adalah hal yang paling menyebalkan. Seringkali tetesan air justru akan berceceran di baju kita. Dengan konsep terbalik, innovator ini berhasil mengatasi masalah tersebut.

6. Isa Brella

Inovasi desain ini sepertinya akan sangat berguna untuk pria yang malu saat membawa payung. Tentu saja membawa sebotol wine akan terlihat lebih menarik.

7. The Senz Umbrella

Air hujan bisa datang dari arah mana saja. Saat datang dari depan, model payung seperti ini akan berfungsi sempurna untuk menahan air tersebut.

8. Umbuster

Gagang payung ini terlihat seperti apa? Ya, ini bisa menjadi senjata rahasia untuk membela diri.

9. Nubrella

Kamu tidak perlu capek memegang gagang ketika hujan. Bahkan, kamu bisa melakukan selfie ketika memakai payung ini.

10. Pet Umbrella

Bukan hanya manusia yang tidak ingin kehujanan, termasuk binatang peliharaan.

Menarik bukan payung-payung hasil karya para inovator ini? Beberapa karya inovasi tersebut sudah mendapatkan hak paten dari pihak terkait di masing-masing negara asal innovator. Kepastian hokum atas produk inovasi bisa memberikan keamanan jika ingin dijual secara bebas, apalagi go international.

Nah, berhubung sekarang sudah masuk musim panas, adalah saat yang tepat untuk mengutak-atik payung di rumah. Siapa tahu hasil inovasi payung versi kamu bisa mendunia seperti mereka.

Sumber:
25togo.com, materious.com, rainshader.com, senzumbrellas.com, nubrella.com, amazon.com, dan diolah dari berbagai sumber.