A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Nov, 17th 2015

Apple TV Dengan Fitur Gaming



Apple dikenal sebagai produsen gadget canggih, desain yang menarik serta fitur yang banyak dinanti dikalangan Apple Fanboy ataupun penikmat teknologi. Walaupun harga produk keluaran Apple ini cukup mahal, tetapi tidak membuat produk Apple tidak laris dipasaran.

Sekarang Apple telah mengeluarkan Apple TV. Sebuah produk yang membuat Anda bisa bermain game apapun di layar TV Anda. Walaupun sebenarnya sudah mulai diproduksi pada tahun 2007 kemarin, fitur Apple TV sekarang sangat unik
.
Apple TV dengan fitur yang lebih segar

Apple TV telah meluncurkan produknya yang lebih segar. Kelebihan dari Apple TV ini dapat bermain video game, namun hal itu bukanlah salah satu fokus yang dapat dinikmati. Bermain video game di dalam Apple TV merupakan salah satu bonus yang bisa dinikmati, disamping kegunaan utamanya, yaitu menonton TV dan film.

Game di Apple TV ini tidak seperti game pada Xbox atau PlayStation 4, namun hanya dapat bermain game seperti di game televisi pada umumnya. Hal ini dibuat karena banyak yang menyukai bermain game di iOS. Aplikasi game terlaris pada iOS yaitu Angry Birds, Candy Crush, Sword Sworcery dan Ridiculous Fishing. Namun, fokus utama TV ini tidak untuk bermain game, hanya saja Anda akan mendapatkan satu kelebihan lainnya dari Apple TV ini.

Game mellow yang akan mengisi gadget ini

Sebelum perangkat ini diluncurkan, Apple TV sudah berencana untuk meluncurkan gadgetnya dengan beberapa nama game seperti Rayman Adventures, Crossy Road, Transistor dan juga The New Guitar Hero. Masih ada daftar perusahaan game yang akan digandeng Apple Inc, tapi hal ini belum bisa dijanjikan secara pasti.



Yang lebih menarik dari Apple TV terbaru yaitu dengan adanya remote yang berbentuk seperti Wii. Remote ini punya skema untuk mengendalikan game yang sangat mudah untuk dipelajari dan dipraktekkan. Dengan begitu, semua orang dapat bermain games meskipun bukan gamers sejati. Hal ini diciptakan Apple supaya para pengguna tidak memerlukan alat lain untuk bermain game, seperti stick ataupun iPhone. Hal ini tidak akan menyusahkan pengguna bahkan akan dilirik oleh banyak gamers pemula.

Kekurangan dari remote Apple TV

Namun, hal ini akan mendorong gamers untuk bermain game dengan Apple TV saja. Kelemahan dari remote TV ini yaitu hanya memiliki beberapa tombol yang dapat digunakan untuk bermain game. Remote TV ini tidak akan bertahan lama kalau diisi dengan game yang seru dank eras. Maka dari itu, Apple hanya mengisinya dengan game yang alami dan santai.



Pengalihan fungsi TV menjadi sebuah gadget yang lebih banyak manfaatnya itulah yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Kalau Anda berkenan untuk menikmati sejuta manfaat dari Apple TV ini, Anda harus rela merogoh kocek seharga mulai dari 1,5 juta rupiah. Ada harga ada rupa, Anda dapat memanfaatkan kelebihan Apple TV ini untuk keperluan Anda.

Source : http://www.theverge.com