A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Dec, 29th 2015

Bekerja di Pulau Wisata



Bali memang identik dengan liburan, tapi kalau Anda mengira semua orang datang ke Bali hanya untuk berlibur maka Anda salah besar. Terbukti dengan bermunculannya co-working space alias tempat kerja bersama yang mendukung startup-startup baru yang sedang berkembang di pulau dewata ini. Mau tahu apa saja tempatnya?

1.Hubud



Nama yang unik, merupakan gabungan dari kata ‘Hub’ dan ‘Ubud’ yang artinya pusat kegiatan di Ubud. Hubud yang didirikan oleh Peter Wall, John Alderson dan Steve Munroe ini menawarkan co-working space berkonsep unik yang dikelilingi oleh taman dan hijaunya persawahan. Bangunan yang terbuat dari bambu juga menambah nuansa alami dari tempat ini. Hubud mempunyai tarif 60 USD untuk 25 jam waktu kerja dan 275 USD untuk sebulan penuh.

2.The Sanur Space



Co-working space yang satu ini dibangun dari kerjasama Indonesia - Belanda  melalui Indonesian Branch of Dutch Research and Consultancy Firm Emic Research. The Sanur Space terletak di Sanur dan terbuka untuk kegiatan-kegiatan startup dan kebudayaan dari berbagai latar belakang. Co-working space-nya bisa disewa dengan tarif bersahabat, yaitu 29 USD per minggu dan 110 USD per bulan.

3. Lineup Hub



Tempat yang tergolong baru di daerah Seminyak ini punya fasilitas yang cukup lengkap, dari wifi super kencang, ruang seminar, mesin kopi sampai PlayStation 4! Bagi Anda yang butuh suntikan kreativitas dan merindukan bekerja dengan fasilitas hiburan yang asik, maka Lineup Hub ini adalah pilihan yang tepat. Tarifnya cukup 59 USD perbulan untuk paket basic, atau 162 USD perbulan untuk full-package.

4. Kumpul



Namanya sederhana, seperti tujuan didirikannya co-working space yang satu ini. Tapi jangan salah, tempat yang digagas oleh Faye Scarlet Alund dan Dennis Alund ini punya fasilitas yang lumayan lengkap. Dari segala hal yang mendukung proses kerja kreatif, sampai coffee shop populer di Sanur yang bernama Kopi Kultur. Tarifnya sekitar 33 USD perminggu dan 183 USD perbulan, cocok banget buat Anda yang tidak bisa jauh dari kopi saat bekerja.

Nah, nggak ada salahnya kan memacu kreativitas di pulau yang juga cocok untuk berlibur ini. Sewaktu-waktu Anda jenuh, Anda bisa langsung melompat keluar dan bermain-main di pantai!

Source : www.techinasia.com , coworkingmap.org, tripadvisor.com, liveworldtravel.com, double-barrelledtravel.com