A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Oct, 08th 2015

Bukan Jam Alarm Biasa

Bangun di pagi hari untuk memulai aktivitas kadang jadi sesuatu yang sangat berat untuk dilakukan. Terutama pada pagi-pagi yang dingin atau hujan, siapapun pasti memilih untuk kembali masuk ke dalam selimut tebal yang hangat dan nyaman. Untuk mengatasi masalah seperti ini, biasanya kita memasang jam weker atau alarm, tapi alarm biasa tentunya tidak akan mempan untuk menghadapi orang-orang yang susah bangun pagi.
Ini dia beberapa jam alarm inovatif yang sengaja diciptakan untuk memaksa pemiliknya bangun :

1. Flying Alarm CLock

Rata-rata orang yang tidur sulit dibangunkan alarm karena mudahnya alarm tersebut dimatikan kembali. Nah, inovasi pada flying alarm clock ini cocok untuk orang-orang ini. Saat alarm berbunyi, baling-baling pada bagian atas alarm akan terbang dan untuk mematikannya orang harus menangkap baling-baling tersebut. Rasanya akan sulit untuk tidur lagi setelah perjuangan menangkap ini.

2. IQ Alarm Clock

Ini mungkin jam alarm yang bukan hanya akan membangunkan Anda, namun juga membuat Anda lebih pintar setiap harinya. IQ alarm clock akan memberikan soal-soal yang menguji otak Anda setiap paginya, belum bisa menjawab pertanyaan? Maaf, berarti alarm akan terus berbunyi sampai Anda benar-benar bangun dan bisa berpikir dengan jernih.


3. Stefa Alarm Clock

Alarm yang satu ini seakan memberikan “keringanan” bagi Anda yang masih mau tidur lebih lama. Untuk mematikannya, cukup sentuh alarm yang dipasang dengan cara digantung di atas tempat tidur kita. Namun setelah disentuh, Stefa alarm clock akan bergerak semakin tinggi, sehingga pada bunyi berikutnya Anda terpaksa harus berusaha lebih keras untuk menggapainya, sampai akhirnya terbangun.


4. Sonic Boom Alarm

Secara fungsi dan fitur, alarm yang satu ini tidak ada bedanya dengan alarm lain pada umumnya. Hanya saja, Sonic Boom alarm ini punya kekuatan suara sampai 113 desibel, ini bahkan lebih berisik dari suara konser rock kecil. Kalau Anda tidak juga bisa bangun oleh suara alarm ini, mungkin Anda harus segera memeriksakan telinga Anda ke dokter.

5. Vibration Pillow

Yang satu ini bukan alarm memang, tapi fungsinya serupa : membangunkan mereka yang tidur terlalu nyenyak. Dengan waktu yang sudah ditentukan, bantal ini akan bergetar dengan kekuatan yang cukup kencang sehingga memaksa Anda untuk segera bangun dari mimpi Anda.

6. Auto Donate Alarm

Sebuah jam alarm dengan konsep sosial yang unik. untuk setiap tombol snooze yang Anda tekan, Anda akan secara otomatis menyumbangkan uang lewat akun rekening online Anda. Makin lama Anda bermalas-malasan, maka makin banyak uang yang Anda sumbangkan. Ternyata tidak selamanya malas itu berakibat negatif ya?

Source : cdn.gajitz.com, hogkiat.com, buzzfeed.com