A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Jul, 02nd 2015

Bukan Sekedar Konsep

Tidak ada yang meragukan kecanggihan teknologi smartphone di era modern ini. Semakin hari, fitur-fitur yang ditanamkan pada sebuah smartphone menjadi semakin lengkap, semakin memudahkan dan semakin menyenangkan. Hebatnya lagi, semua teknologi ini bisa dengan cepat dinikmati oleh semua orang dan bukan hanya dirasakan oleh para  ilmuwan atau ahli teknologi saja.

Namun tahukah Anda, sebelum maupun sesudah smartphone-smartphone ini dirilis untuk umum, para pakar teknologi selalu membuat ratusan konsep smartphone dengan fitur-fitur yang bisa membuat kita tercengang. Memang, tidak semua concept phone ini diwujudkan dalam bentuk fisik, namun ide-ide menarik seperti inilah yang selalu dicari untuk menciptakan smartphone sempurna dengan kemampuan-kemampuan yang unik.

Penasaran? Ini dia beberapa concept phone yang pasti akan sangat keren jika benar-benar diproduksi :  

1. Kyocera Flexible

Yang satu ini bisa segera jadi kenyataan karena teknologi flexible OLED screen telah berhasil ditemukan dan hampir pasti diaplikasikan pada layar TV. Nah, kapan lagi bisa punya smartphone yang bisa dilipat seperti dompet?

2. LG Traveler

Konsep ini didesain oleh Andrew Zheng, bentuknya yang unik dan kokoh sengaja diciptakan untuk para petualang sejati. Lihat saja grip karet yang terpasang di kedua sisinya, pasti mantap jika digenggam!

3. The Kambala Ear-Phone

Fitur smartphone yang satu ini memang seunik namanya. Selain sebuah smartphone, Kambala juga bisa menjadi sebuah earphone yang futuristik. Dengan satu sentuhan, ia akan terbuka dan berubah menjadi smartphone tipis yang cantik. Keren kan?

4. Relaxer Phone

Bukan hanya keren, konsep smartphone yang satu ini juga bisa digunakan sebagai alat untuk memeriksa kesehatan penggunanya. Lu Yin sang desainer sengaja menciptakan konsep smartphone unik yang bisa digunakan sebagai gelang yang bisa mengukur suhu tubuh.

5. Nokia Kinetic

Bentuknya tidak terlalu spesial dan malah cenderung aneh. Namun sistem elektromagnetik di bagian bawah smartphone ini akan bekerja saat menerima panggilan dan akan membuat smartphone ini berdiri dengan sendirinya. Unik, meskipun sedikit seram jika digunakan di Indonesia.

Terbukti kan, bukan hanya konsep yang ditawarkan oleh para desainer smartphone ini. Meskipun hanya konsep, namun semuanya dirancang khusus untuk tujuan unik yang berbeda satu sama lain. Kira-kira, konsep mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda?

Source : www.hongkiat.com