A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Dec, 15th 2015

Desain Headphone Inovatif



Bagi sebagian orang, musik lebih dari sekadar alunan nada. Musik adalah sarana menuangkan emosi dan bercerita. Tidak mengherankan apabila Anda butuh lebih dari sekadar ear-buds untuk mendengarkannya. Beberapa headphone berdesain unik berikut ini dijamin akan membuat Anda berpaling dari ear-buds reguler.

JUNGHOLZ Kopfhörer



Beberapa tahun belakangan ini, ecodesign sepertinya menjadi isu yang ramai digalakkan. Sayangnya, masih banyak produk ecodesign yang kurang menarik sehingga belum banyak anak muda yang menggemari. JUNGHOLZ berasal dari bahasa Jerman yang berarti “Young Wood”. Material utamanya terbuat dari kayu yang sudah diamplas dan dipoles hingga halus. Setiap pembelian JUNGHOLZ Kopfhörer berarti akan ada satu pohon baru yang ditanam.

Sound Like Chocolate Scented Headphone



Suka mengonsumsi cokelat saat mendengarkan musik? Why don’t you take it to the next level? Fu-Bi, perusahaan penghasil alat musik asal Jepang, telah memproduksi headphone dengan aroma cokelat asli. Desain bagian luarnya berbentuk chocolate bar dengan tulisan “love” pada tiap bagiannya. Sesuai dengan konsepnya, warnanya tentu saja didominasi oleh cokelat. Sound Like Chocolate Scented Headphone cocok sekali dijadikan hadiah saat valentine mendatang.

HALO by Jongha Lee



HALO mungkin menjadi salah satu headphone paling canggih yang pernah ada. Ia merupakan headphone tanpa kabel interaktif dengan portabel Digital Audio Player (DAP). Sasaran pasarnya adalah para DJ dan orang-orang yang menggunakan headphone sebagai bagian dari gaya hidup mereka. Adanya fitur DAP memungkinkan Anda untuk terhindar dari gangguan elektronik. Bagian luar pada kedua sisi headphone juga dapat berfungsi sebagai controller.

Monster Diesel Vektr On-Ear Headphones



Headphone besutan Monster ini benar-benar terlihat gagah dengan warna hitam elegan yang melapisi hampir seluruh bagiannya. Monster bekerja sama dengan produsen Italia, Diesel, dalam memproduksi headphone ini. Berbeda dari mayoritas headphone, kedua sisi bagian luar pada Monster Diesel Vektr On-Ear berbentuk seperti prisma. Adanya penutup telinga yang empuk dapat meredam suara-suara dari luar. Headphone ini juga tersedia dalam warna putih.

Tidak hanya untuk mendengarkan musik, kelima headphones di atas juga cocok Anda gunakan untuk kepentingan kerja. Pengalaman mendengarkan musik dan bekerja pun dijamin akan semakin menyenangkan. Mungkin sudah saatnya kini Anda meninggalkan ear-buds reguler Anda.

Source:
hongkiat.com
ebay.com
treadhunter.com
behance.net