A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Feb, 23rd 2015

Desain peralatan dapur inovatif

Berada di dapur bukan berarti melupakan hal-hal yang berhubungan dengan inovasi dan kreatifitas. Meracik makanan juga membutuhkan ide-ide yang kreatif, namun yang akan dibahas di sini adalah inovasi pada peralatan dapur yang jasanya seringkali terlupakan.

Coba simak beberapa ‘gadget’ berikut yang bisa memberikan warna tersendiri untuk dapur Anda :

Sharky Tea-infuser

Bosan meracik teh dengan cara yang itu-itu saja? Coba Sharky tea-infuser. Sesuai namanya, alat sederhana ini berbentuk seperti sirip ikan hiu. Jika bagian bawahnya dimasukkan daun teh dan diletakkan ke dalam cangkir berisi air panas, maka Sharky akan bergerak sambil meng-infus teh ke dalam cangkir. Menarik kan?

The Nessie ladle

Ini memang hanya sendok sayur biasa, tapi perhatikan lagi desainnya. Sendok ini dibuat dengan bentuk menyerupai Nessie, monster legenda dari danau Loch ness, lengkap dengan empat kaki agar ia bisa berdiri. Rasanya sulit untuk tidak tersenyum melihat kepala Nessie ini menyembul keluar dari kuah masakan.

Pacman oven mitt

Sarung tangan unik berbentuk tokoh Pac-man ini akan membuat Anda makin bersemangat dalam memanggang kue. Selain fungsional, bentuknya pun jauh lebih menarik daripada gumpalan kain kotor yang biasa Anda gunakan untuk melindungi tangan dari panas.

Sugar spoon skull

Desain sederhana yang unik sekaligus menyeramkan untuk sebuah sendok gula stainless steel. Setiap menggunakan benda ini, secara tidak langsung kita akan diingatkan bahwa terlalu banyak mengkonsumsi gula akan berakibat buruk bagi tubuh kita.

Drumstick spoon

Cocok buat Anda yang hobi masak sekaligus gemar mendengarkan musik. Sambil menunggu masakan matang, Anda bisa sedikit bermain-main dengan ujung sendok kayu yang berbentuk stik drum ini. Tapi ingat, jangan bereksperimen dengan panci panas ya!

Hadirnya peralatan masak yang inovatif seperti ini akan membuat kegiatan masak Anda menjadi lebih menyenangkan.  Kalau pada akhirnya masakan Anda gagal, setidaknya bentuk peralatan-peralatan unik ini akan sedikit menghibur hati Anda.