A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Sep, 03rd 2015

Kamera Smartphone 3D yang Sebenarnya

 
Selfie biasa? Ah terlalu mainstream! Bagaimana jika Anda mencoba foto 3D dengan aksesoris unik bernama Bevel ini.
 
Aksesori kamera 3D untuk smartphone sebenarnya bukan barang baru, tapi teknologi yang dibawa Bevel ini belum pernah ada sebelumnya. Obyek 3D yang ditangkap Bevel lebih nyata, tidak seperti alat lain yang hanya menciptakan ilusi dengan meningkatkan level depth of field. 
 
Bevel dirancang  oleh Matter and Form yang juga pernah sukses menjual ribuan unit 3D Scanner. Mereka menamai teknologi kamera 3D ini sebagai Genuine 3D™ photography dan membuatnya cukup portabel untuk digunakan sebagai aksesoris smartphone.
 
 
Aksesosi kamera 3D Bevel berbentuk balok mungil berukuran 5 sentimeter dengan modul lensa menonjol. Bevel bisa disambungkan ke smartphone atau tablet melalui jack audio 3,5 milimeter. Tinggal instal app, maka siap pakai. Cara pakainya sama seperti mengoperasikan kamera smartphone pada umumnya. Ketika dioperasikan, sebuah sinar laser berwarna merah yang aman bagi mata akan memindai obyek dan merekamnya dalam format 3D.
 
 
Foto yang dihasilkan Bevel bisa diputar-putar dilihat dari berbagai sudut atau dikonversi ke format GIF untuk dibagikan melalui pesan instan atau media sosial. Bahkan Anda bisa menambahkan background pada gambar 3D Anda agar hasilnya lebih memikat lagi. Setelah itu, hasil foto juga bisa dicetak dalam format 3D.
 
 
Teknologi Bevel ini masih dalam tahap pengembangan, namun Anda bisa mendapatkannya di situs crowdfunding Kickstarter seharga US$ 50.
 
Source: Kickstarter.com dan Trenologi.com