A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Nov, 27th 2014

Kamuflase Terbaik Wireless Headphone

Mendengarkan musik dengan earphone sambil berjalan, bersepeda, atau beraktivitas di luar ruangan terkadang cukup merepotkan. Kabel yang panjang dan mudah tersangkut pasti sering kita alami. Selain itu, jika memakai earphone dalam waktu lama, tak jarang telinga kita akan terasa sakit.

Berawal dari pengalaman inilah Girish Karnani mencoba membuat The 1 Voice Beanie, sebuah perpaduan antara fashion, musik, dan teknologi. Ide ini sebenarnya sangat sederhana yaitu menggabungkan beanie hat dengan wireless headphone.

Meski merupakan produk baru, The 1 Voice Beanie tetap dikerjakan secara serius. Beanie hat yang dipakai bukanlah sembarangan, Girish yang menggeluti bisnis fashion selama ini sudah paham betul tentang bahan yang nyaman untuk beanie hat termasuk soal desain yang stylish.

Dari sisi teknologi, Girish bekerja sama dengan Grace Tan, seorang ahli bluetooth audio dari Langder Technology Co. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang manufaktur perangkat audio, mereka berdua akhirnya berhasil membuat sound disk yang bisa digabung ke dalam beanie hat.



Cara kerja The 1 Voice Beanie sama seperti bluetooth headphone pada umumnya. Anda hanya tinggal menghubungkan koneksi dengan smartphone atau musik portable lain. Sesaat setelah terhubung, Anda sudah bisa langsung mengontrol playlist langsung dari smartphone. The 1 Voice Beanie memiliki ketahanan baterai hingga 8 jam. Jika sudah habis, Anda tinggal mengisi ulang baterai via kabel USB.

The 1 Voice Beanie sangat cocok untuk dipasarkan di Indonesia, mengingat saat ini sudah memasuki musim hujan. Produk ini dipastikan akan laris di sini. Bagaimana menurut Anda?

Sumber: www.kickstarter.com