A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Nov, 28th 2014

Kompor yang Bisa Masuk ke Dalam Saku



Adalah The New Emberlit FireAnt Stove, sebuah kompor mini yang bisa masuk ke dalam saku baju. Benda kecil ini sangat berguna bagi Anda yang suka camping bareng teman-teman. Pastinya, FireAnt tidak akan menghabiskan tempat di dalam tas carrier Anda.

Seperti namanya, FireAnt adalah benda mini yang mempunyai manfaat yang menggigit. Kompor mini ini bisa digunakan untuk masak sarapan atau sekedar memanaskan kopi. Menggunakan benda ini cukup mudah, Anda tinggal merakit 4 panel hingga berbentuk seperti kotak dan jadilah sebuah kompor.

Bahan bakar yang digunakan adalah kayu-kayu kecil, ranting, daun, yang banyak tersedia di sekitar tempat Anda camping. Memasak tanpa bahan bakar buatan tentu terasa lebih seru dan menyenangkan.

Tapi, sebagai cadangan, Anda bisa menggunakan sebuah tabung untuk diisi cairan alkohol sebagai bahan bakar. Tabung tersebut juga dapat dengan mudah dipasang di bagian tengah FireAnt.



FireAnt terbuat dari bahan titanium yang kuat. Meski hanya berukuran 9 x 12 cm, kompor mini ini sanggup menahan beban seperti panci atau penggorengan hingga 45 kilogram. Titanium juga membuatnya bebas karat dan bisa dipakai selama mungkin. Sang penemu bahkan berani memberikan garansi seumur hidup untuk FireAnt.

Hmm… benda ini juga sangat unik dijadikan sebagai kado.