A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Nov, 23rd 2015

Luxor, Senter Digital yang Cerdas



Senter dibutuhkan pada saat Anda sedang di dalam suasana gelap, seperti sedang berkemah di hutan, sedang menyusuri perbukitan di malam hari, sedang berada di dalam gua untuk melakukan sebuah penelitian dan lainnya. Senter yang Anda gunakan pasti kebanyakan hanya senter biasa yang dapat menyala biasa dengan menggunakan batu baterai. Lalu, senter Anda dapat seketika mati dan harus mengganti batu baterai yang baru. Hal ini pasti tidak efisien. Dengan senter Luxor, pencahayaan di sekitar Anda akan lebih terang dan efisien.

Luxor, Senter digital pertama kali di dunia

Luxor merupakan senter digital yang muncul pertama kali di dunia yang memungkinkan pengguna dapat menyesuaikan lebar medan gelap yang Anda tempuh, yaitu sekitan 12 derajat hingga 270 derajat hanya dengan menekan sebuah tombol. Luxor punya monitor OLED yang dapat digunakan oleh konsumen untuk mengatur beberapa aspek di dalamnya, seperti cahaya, baterai, ketahanan baterai dan masih banyak lagi fungsinya.



Luxor 2 ini menyempurnakan Luxor pertama yang sebelumnya sudah dirilis. Senter digital ini juga pertama kalinya di dunia yang secara otomatis dapat mendeteksi kegelapan, menunjuk dan juga memberikan cahaya kepada penggunanya. Jadi, dengan tombol digital, senter tersebut otomatis dapat mendeteksi arah mana yang akan Anda tuju untuk diterangi oleh cahayanya.

Fitur Luxor yang lebih memuaskan disbanding senter dengan baterai manual

Adapun fitur cahaya yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan pencahayaan Anda, seperti fitur Flood yaitu jenis cahaya yang dapat menerangi daerah di sekitar mata kaki Anda. Lalu ada juga Wide beam yaitu menerangi jejak di depan Anda dan Luxor akan memberikan sinarnya secara lebar tapi tetap ideal. Anda masih punya banyak fitur penerangan seperti apa yang Anda inginkan, yang pasti senter digital ini dapat digunakan sesuai kebutuhan Anda.



Baterai digital yang 500 kali lebih hemat dari baterai biasa

Luxor juga punya kelebihan lainnya yaitu diciptakan khusus sesuai penglihatan mata manusia. Dengan menggunakan Luxor Digital Focus System (DFS), Anda dapat memberikan pola cahaya sempurna dan cocok untuk penglihatan mata manusia. Untuk menciptakan senter digital ini, perusahaan harus mendanainya sebesar 1,2 juta USD yang semuanya harus diteliti, dikembangkan lalu dirancang secara sempurna dan akurat.



Luxor dilengkapi dengan 7 Cree LED Ultra terang yang mampu memproyeksikan cahaya keatas sejauh 210 meter. Sedangkan baterai senter ini lithium sebesar 5000mAh yang dapat bertahan selama 65 jam. Hal ini dapat menghemat batu baterai sebanyak 500 kali lipat.

Kemunculan senter digital ini dapat membantu kegiatan Anda ditengah kegelapa. Anda juga tidak perlu khawatir akan penggunaan baterai yang boros dan tidak bertahan lama.

Source: https://www.kickstarter.com