A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Nov, 05th 2015

Motion Simulation TL3 Simulator



Mengendarai sebuah mobil memang bukan lagi menjadi hal yang asing dan luar biasa, meskipun masih banyak orang-orang yang belum bisa melakukannya. Banyak alasan yang membuat seseorang belum bisa mengendarai mobil, salah satunya karena tidak berani untuk mencoba, dan selalu merasa takut akan terjadi kecelakaan saat belajar mengemudi di jalanan. Namun rasanya, saat ini kendala tersebut sudah bisa diatasi dengan kecanggihan yang dimiliki oleh Motion Simulation TL3 Simulator: Mesin Simulasi Menyetir dengan Sistem 3 Proyektor.

Bagi anda yang senang berandai-andai bisa mengendarai mobil mewah dan mengemudi di jalanan yang bebas macet seperti jalanan yang ada saat ini, Motion Simulation TL3 Simulator juga menjadi penyalur imajinasi anda. Mesin simulasi yang dikembangkan sejak lima tahun lalu ini memiliki beberapa teknologi pionir seperti layar proyektor melengkung dengan sudut pandang 200 derajat serta posisi pengguna di kokpit yang dapat diatur. Fitur terakhir ini amat penting untuk meberikan sudut pandang yang akurat untuk berbagai kendaraan. Misalnya, menyetir mobil balap F1 akan berbeda dengan menyetir mobil sedan misalnya.



Untuk tampilannya, TL3 Simulator yang memiliki lebar 2,5 meter ini mengandalkan 3 proyektor yang diatur khusus sehingga dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 5760 x 1080 pixel. Bahkan ada software khusus untuk mengatur warna sehingga akurat saat gambarnya disimpan di komputer. Juga tersedia kipas pendingin yang berfungsi untuk membuang hawa panas di kokpit sehingga Anda tidak gerah saat menggunakannya. Sedangkan untuk masalah Transmisi, TL3 menawarkan dua jenis transmisi yaitu automatic dan manual. Kedua jenis Transmisi ini bisa anda pilih sesuai dengan selera masing-masing.

Untuk menyajikan sensasi menyetir terbaik, Motion Simulation telah bermitra dengan sekumpulan perusahaan ternama untuk menyajikan akurasi gambar yang akurat dan sesuai dengan aslinya. Maka tidak heran jika TL3 telah dikirimkan ke pembalap profesional, pusat simulasi, organisasi pelatihan hingga ke pabrikan mobil.



Bagi yang berminat, TL3 Simulator dapat dibeli seharga US$55.000 atau sekitar 734 juta rupiah. Paket ini sudah termasuk PC dengan spesifikasi yang cukup untuk menjalankannya, tapi belum termasuk biaya impor dan transportasi ke rumah, dikarenakan TL3 Simulator ini belum dijual dan dipasarkan di Indonesia.

Source : www.thecoolector.com, uncrate.com, scienceplx.com