A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Oct, 08th 2015

Motor ATV Berkaki Laba-laba

Jika Anda berpikir tentang kendaraan, kebanyakan pasti simetris. Tapi sebuah perusahaan di Perancis, Mecanroc, menciptakan sebuah kendaraan unik yang tidak simetris: Swincar Spider.

Seperti namanya, Swincar Spider bagaikan laba-laba bermesin. Menaikinya seperti sedang menaiki seekor laba-laba raksasa.

Swincar Spider memiliki empat roda yang dibikin untuk melintasi medan yang tidak rata. Setiap roda memiliki motor penghubung elektrik sendiri dan berbentuk seperti kaki laba-laba yang menempel pada sasis. Rodanya yang seperti kaki laba-laba memungkinkannya leluasa bergerak di medan bergelombang sekalipun.

Roda kendaraan yang tidak lazim ini bisa ngebut seperti sepeda motor, bisa naik dan turun bersudut miring hingga 70 derajat, naik secara diagonal melalui parit, dan mampu naik di hampir semua medan sulit lainnya yang tidak Anda bayangkan sebelumnya.



Swincar Spider bisa berjalan di jalan rata, bergelombang, atau miring sama stabilnya. Kuncinya adalah pada roda-rodanya yang berpegas sehingga ketika berada di kemiringan, roda yang berada di sisi lebih rendah berfungsi sebagai penahan beban, sedangkan roda yang berada di sisi lebih tinggi “memanjang” mengikuti pegas sehingga kendaraan tetap stabil walaupun berada di kemiringan.

Kendaraan ini juga tahan terhadap terbalik dan benar-benar bebas emisi. Swincar Spider adalah konsep kendaraan rekreasi brilian yang benar-benar imajinatif dan menyenangkan untuk dikendarai.

Ukuran Swincar Spider sebesar ATV dan hanya bisa dinaiki satu orang, tapi dengan kemampuan jelajah yang lebih lengkap daripada ATV. Bagi Anda pecinta off-road, kendaraan ini pun wajib punya.



Source: hiconsumption.com