A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Jul, 02nd 2015

Pena Dengan Jutaan Warna

Masa dimana kita mengganti pen atau spidol untuk mengganti warna akan segera berakhir. Sebuah pena revolusioner didesain oleh Burov Art dari Moskow, Russia ini akan segera memberikan kemudahan bagi setiap orang yang akrab dengan dunia kreatif. Jika biasanya sebuah pena hanya memiliki satu warna, maka pen ini yang diberi nama COPiC Smart ini mampu menghadirkan jutaan warna di dalam satu pen!

Pena ini nantinya mungkin akan mendorong terjadinya revolusi dalam berkarya bagi para desainer dan ilustrator. Mereka tidak perlu repot-repot lagi menggunakan banyak pena untuk menghadirkan bermacam warna. Selain praktis, inovasi ini tentunya akan semakin menggelitik jiwa kreatif yang ada pada di setiap orang. Anda pun tidak lagi memiliki batasan dalam berkarya.



COPiC Smart ini bekerja dengan konsep tinta seperti printer modern. Tinta dengan warna Cyan, Magenta, Yellow dan Key atau CMYK di dalam pena ini akan menciptakan beragam warna yang bisa langsung ditorehkan pada permukaan kertas. Persis seperti printer, tintanya pun berupa cartridge yang bisa langsung diganti ketika habis.

Sebagai alat yang diciptakan pada zaman teknologi informasi, COPiC Smart pun bisa terkoneksi dengan sebuah app di smartphone melalui Bluetooth. Aplikasi ini memungkinkan pengguna memilih dahulu jenis warna yang akan dipakai pada layar smartphone sebelum
warna tersebut dipakai. Dengan begitu, pemilihan warna akan semakin mudah dan pengguna tidak akan salah pilih warna.

Untuk memulai mewarnai, pengguna tinggal memilih bentuk yang ingin digunakan melalui app di smartphone, kemudian disinkronisasi. Kecanggihan teknologi telah memudahkan kita untuk menciptakan karya seni yang indah dan penuh warna hanya dengan menggunakan satu alat saja.



Sayangnya COPiC Smart saat ini masih sebatas konsep dan belum akan diproduksi dalam waktu dekat. Tapi konsep yang dibuat memang sudah sangat logis dan memungkin untuk dibuat. Kita tunggu saja sampai pena cerdas ini jadi kenyataan!

Source : designtaxi.com