A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Oct, 09th 2015

Ponsel Mini dari Talkase



Saat ini, produsen telepon selular saling berlomba membenamkan fitur-fitur yang paling canggih ke dalam produk mereka untuk memuaskan rasa haus para konsumen terhadap kecanggihan teknologi. Berbeda dari itu, Talkase menemukan celah lain untuk tetap bisa eksis.

Talkase, merupakan ponsel GSM sederhana yang hampir tidak memiliki fitur modern apa pun. Bila harus mengikuti persaingan yang ada sekarang ini, pastilah Talkase tidak akan mampu bertahan lama. Namun berkat ketidakmampuannya itu, akhirnya kini Talkase telah menemukan celah baru. Seperti salah satu prinsip ilmu dagang yang umum diketahui, yaitu bila tidak bisa membuat produk yang lebih baik, maka buatlah yang berbeda dari yang lain, karena keunikan mampu meninggikan nilai jual suatu produk. Dan prinsip itu dilakukan oleh Talkase.



Talkase memang tidak menargetkan untuk menjadi pilihan pertama anda, ponsel ini lebih cocok untuk dijadikan ponsel kedua. Salah satu keunggulan yang paling mencolok dari ponsel ini adalah ketahanan baterainya yang jarang sekali low batt, ponsel ini hampir selalu siap digunakan kapan pun dan di mana pun. Hal itu dikarenakan fitur dari Talkase yang sangat sederhana, sehingga tidak banyak memakan kapasitas baterai. Dan berkat kesederhanaannya itu, Talkase sangat ideal untuk jadi ponsel pertama bagi anak-anak. Sesungguhnya, pasar inilah yang lebih diincar oleh Talkase.

Selain bekerja sebagai ponsel mandiri, Talkase juga dapat terhubung dengan smartphone anda melalui Bluetooth. Talkase built-in modul Bluetooth memungkinkan anda untuk melakukan sinkronisasi dengan smartphone yang ada, memungkinkan anda untuk membuat dan menerima panggilan dari smartphone anda pada Talkase dan mensinkronisasikan daftar kontak yang ada pada smartphone anda.



Selain mengincar pasar di kalangan anak-anak, Talkase Mini Ponsel juga tengah membidik beberapa kalangan lain untuk dijadikan konsumennya. Salah satunya adalah kalangan orang-orang yang memiliki banyak kegiatan di luar ruangan. Talkase memanglah ponsel yang sangat ideal untuk mendampingi mereka yang suka menghabiskan banyak waktu di luar. Dengan 100 jam waktu siaga dan 2,5 jam waktu bicara, fungsi Talkase sebagai ponsel cadangan saat smartphone anda kehabisan baterai sangatlah anda butuhkan.

Source : pchome.net