A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Oct, 08th 2015

Robot Pintar Pembersih Lantai

Di jaman yang semakin canggih seperti sekarang ini, rasanya hampir semua aktivitas manusia bisa dilakukan dengan begitu mudah. Dari mulai masalah transportasi, sampai urusan mencari informasi kita sudah sangat terbantu dengan kecanggihan tehkonologi. Namun, kesibukan manusia yang seakan-akan tidak ada habisnya, kadang membuat kita tidak punya waktu untuk melakukan hal-hal yang terkesan remeh seperti bersih-bersih rumah, yang biasanya kita melakukannya minimal seminggu sekali, tapi karena kesibukan, alat-alat pembersih rumah pun jadi tak tersentuh sama sekali. Tapi sepertinya hal itu bukan lagi masalah setelah adanya iRobot Scooba 450 yang merupakan salah satu robot keluaran terbaru yang pintar membersihkan lantai rumah.

Dengan bentuknya yang bundar, iRobot Scooba 450 cukup fleksibel untuk bertugas di ruang mana saja di rumah anda. Robot pembersih lantai ini memiliki lebar diameter 14,4 inci dan tinggi 3,6 inci, serta dilengkapi dengan tiga tombol utama, yaitu Clean, Starts, dan Stops untuk pengoprasiannya. Cukup simple dan praktis, bukan?



Selain itu, iRobot Scooba 450 memiliki tombol Room Size yang memungkinkan anda untuk memilih siklus pembersihan skala pendek atau panjang. Pemilihan siklus pembersihan ini didasarkan pada luas ruangan yang akan anda dibersihkan. Jika ukuran ruangan hanya seluas 150 kaki persegi, anda cukup memilih siklus pembersihan skala pendek dengan waktu sekitar 25 menit. Namun, jika luas ruangan mencapai 300 kaki persegi, maka anda bisa memilih siklus pembersihan skala panjang dengan waktu sekitar 45 menit.

Untuk menjamin kebersihannya, iRobot Scooba 450 telah diatur untuk bisa memisahkan air bersih dengan air kotor bekas pel, sehingga robot ini benar-benar cuma menggunakan air bersih untuk mengepel di setiap waktu kerjanya. Dan bukan hanya itu, iRobot Scooba 450 juga sudah dilengkapi dengan iAdapt Responsive Navigation Technology, sehingga robot ini mampu menjelajahi seluruh petak lantai ruangan yang sedang dibersihkannya. iAdapt Technology ini juga telah dimodifikasi agar bisa bekerja dengan baik di atas lantai yang basah.



Anda bisa menggunakan robot ini berkali-kali dalam sehari, karena iRobot Scooba 450 memiliki baterai yang hanya membutuhkan waktu kurang dari tiga jam untuk dapat terisi penuh. Jadi, anda bisa menggunakannya di pagi hari, siang hari, dan sore hari dalam sehari.  Nah, apakah anda merasa iRobot Scooba 450 bisa menjadi solusi untuk urusan kebersihan lantai rumah anda. Bila anda berminat untuk memilikinya, segera siapkan budget sebesar $600 untuk menebus robot pintar ini.

Source : abcvacuumwarehouse.com, de.robopolis.com