A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Aug, 13th 2014

Sepeda yang Bisa Mengerti Anda

Faktor apa yang Anda perhitungkan saat memilih sepeda?

Lalu, apa alasan Anda ketika memutuskan untuk mengganti sepeda?

Ketika semua jawaban di atas adalah tentang faktor kenyamanan dan aspek fungsional, maka Anda harus melihat bagaimana sepeda custom ini bekerja dan  menjawab semua kebutuhan para penggemar sepeda.

Tidak hanya teknologi, sepeda juga bisa mengerti Anda. Brooklyness, perusahaan kecil yang berlokasi di Brooklyn telah berhasil membuat produk inovasi berupa universal bike. Keunggulan produk ini adalah memiliki desain frame yang bisa disesuaikan dengan ukuran dan kebutuhan orang yang berbeda-beda. Jadi, secara tidak langsung, dalam satu sepeda bisa memberikan pengalaman bersepeda yang berbeda-beda, seperti fixie, track bike, commuter bike, bahkan beach cruiser. Intinya, sepeda ini bisa menyesuaikan kemauan si pengendara.

Ide awal para inovator ini datang berdasarkan hasil penelitian mereka di tahun 2009 tentang “Alasan Orang Tidak Mau Bersepeda di Keseharian Mereka.” Dari riset tersebut dibuktikan bahwa faktor kenyamanan adalah hal yang utama bagi setiap orang untuk mau bersepeda atau tidak setiap harinya.

Seperti kita tahu, setiap jenis sepeda punya tingkat kenyamanan yang berbeda-beda. Jika si pengendara ingin memiliki beberapa pilihan kenyamanan, paling tidak harus memiliki lebih dari 2 sepeda. Universal bike bisa menjadi solusi bagi mereka yang suka bereksplorasi dengan berbagai macam jenis sepeda hanya dengan memiliki satu sepeda saja.

Bagi pesepeda di Indonesia, universal bike bisa kabar gembira bagi mereka yang suka mengikuti tren. Karena bisa dibilang bahwa tren sepeda di Indonesia sangat cepat sekali berganti. Seperti di awal tahun 2010-an, hampir semua orang memiliki sepeda fixie di garasi mereka. Lalu, tren sepeda terus bergulir dengan ramainya komunitas mountain bike, downhill, dan road bike.

Nah, kehadiran universal bike sekaligus bisa menghemat pengeluaran karena tidak harus gonta-ganti sepeda demi mengikut tren.

Sumber: http://www.brooklyness.com/