A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Dec, 15th 2015

Stiker Parfum Otomatis



Aktivitas tubuh yang berlebih dan menghasilkan keringat biasanya menjadi awal munculnya bau badan yang tidak sedap. Tapi kita tidak bisa benar-benar tahu kapan bau badan muncul, saat kita sadar, biasanya orang lain sudah merasakannya lebih dulu. Parfum atau deodoran bisa saja mengatasi masalah ini, tapi agar efektif pemakaiannya harus banyak dan intens, sedangkan kita tidak bisa setiap saat memakai dua benda penyelamat tersebut.

Bagaimana jika ada sebuah alat yang cukup tipis dan kecil hingga bisa ditempelkan di balik pakaian Anda, namun cukup canggih sehingga bisa secara otomatis mengendalikan bau badan bahkan sebelum bau itu muncul?



Auto perfume sticker atau stiker parfum otomatis adalah sebuah konsep stiker /plester yang bisa ditempelkan di bagian dalam pakaian. Stiker ini mempunyai kandungan parfum dalam bentuk konsentrat yang akan melepaskan partikel-partikelnya saat lembab atau basah. Terdapat lima partisi konsentrat yang berbeda, sehingga stiker ini bisa mendeteksi lima kali tingkat kelembapan yang berbeda. Artinya, Anda bisa menempelkan stiker ini dan tidak perlu khawatir akan bau badan yang mengganggu selama seharian penuh.

Dengan konsep alat ini, maka bau badan akan selalu terjaga dan Anda tidak perlu khawatir akan bahaya efek samping karena menggunakan parfum dan deodoran secara berlebihan. Kira-kira, kapan ya konsep ini bisa diwujudkan?