A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Whats Hot

Posted: Dec, 02nd 2014

Tidur Nyenyak dengan Bantal Audio



Jurnal ilmiah Amerika, Brain and Behavior menyimpulkan bahwa terapi musik bisa mengatur ulang kinerja otak untuk menyembuhkan gangguan tidur. Teori bernama Brainwave Optimization menjelaskan otak manusia akan melakukan auto-calibrate saat mendengar nada-nada musik. Hal ini juga berpengaruh terhadap gangguan insomnia. Para penderita gangguan insomnia disarankan mendengar musik berirama pelan selama 45 menit sebelum tidur.

Tapi, kenyamanan tidur biasanya akan berkurang saat kita mendengarkan musik dengan menggunakan headphone atau earphone. Apalagi harus mematikan pemutar CD yang letaknya jauh dari tempat tidur. Sebuah solusi coba dihadirkan oleh Dengan menggunakan The Sleep Sound Generating Pillow, Anda tidak akan mengalami hal-hal tersebut. Bantal audio ini memiliki rangkaian speaker di dalamnya. Hebatnya, suara yang dihasilkan minim distorsi meski tertutup busa bantal yang tebal.

Bantal ini menggunakan baterai AA sebagai sumber tenaga. Terdapat beberapa tombol pengaturan di bagian pinggir bantal. Anda bisa memilih playlist dari sana, termasuk menghubungkan perangkat musik dengan Bluetooth. Jika bosan dengan lagu-lagu biasa, The Sleep Sound Generating Pillow memiliki sembilan nature sound yang sangat menenangkan.

Speaker tersembunyi di dalam bantal menjadi kombinasi sempurna bagi telinga kita. Suara yang keluar tidak terlalu keras dan mampu memgantarkan kita tertidur pulas hingga pagi hari. Tapi ingat, bagi penderita insomnia perhatikan pula suhu ruangan dan cahaya penerangan di kamar Anda. Jika sudah dalam kondisi ideal, dijamin akan mendapatkan tidur ternyenyak selama hidup Anda.

Tertarik? Cobalah untuk memesannya di sini (Hammacher Schlemmer)