A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Agam Hanafiah Brodo Desainer

Sepatu bagi pria adalah hal penting yang dapat menunjang penampilan, sama halnya seperti tas untuk wanita. Masalahnya, jarang sekali merk sepatu “made in Indonesia” yang melekat di ingatan remaja-remaja Indonesia, padahal Indonesia adalah negara besar dengan sumber bahan baku berkualitas yang melimpah. Seiring waktu, hadirlah Brodo footwear, bukan hanya sebagai sebuah produk sepatu lokal berkualitas, tapi juga sebagai simbol dari gagasan anak muda Indonesia yang selalu ingin membuat perubahan ke arah yang lebih baik.

Otak dibalik desain-desain sepatu Brodo yang disukai anak muda ini adalah seorang laki-laki bernama Agam Hanafiah. Karya-karyanya simple, tapi selalu berhasil menggambarkan ciri khas cowok yang dinamis, bold dan jujur. Agam saat ini fokus membuat desain sepatu untuk laki-laki, hal ini karena mendesain harus melibatkan emosi penggunanya dan selera wanita menurutnya terlalu banyak dan rumit.  Agam sendiri telah mendesain sepatu sejak tahun 2010, inspirasinya dalam mendesain adalah Jonathan Ive dari Apple yang punya gaya rancangan simple. Dalam mendesain sepatu-sepatu Brodo, Agam memulai idenya dari dalam kepala, konsepnya dimatangkan lewat sketsa dan didetailkan dengan teknik hand drawing.

Yang unik dari sepatu rancangan Agam ini salah satunya adalah pada bagian sol. Bagian bawah sepatu ini dirancang dengan motif peta Indonesia dan batik parang yang terkenal. Dengan begitu, saat penggunanya traveling ke luar negeri, ia bisa meninggalkan jejak khas Indonesia di sana. Keunggulan lain dari sepatu-sepatu rancangan Agam di Brodo ini adalah kualitas kulit sapi terbaik, jaitan yang kuat dan kualitas craftmanship yang prima. Inilah salah satu bukti inovasi dan kecintaan pemuda Indonesia kepada Nusantara!

Source : blogdetik, Brodo Website

KONTAK:
Facebook: BRODO Footwear
Website: www.bro.do
LINE: @bro.do
Email: INFO@BRO.DO


A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: comment

Filename: makeithappen/detailArticle.php

Line Number: 25

No Comment Yet