A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Dia.Lo.Gue Artspace

Dia.Lo.Gue merupakan sebuah nama untuk mencerminkan apa yang banyak terjadi di dalam tempat ini. Ia bukan sekedar cafe atau art shop, melainkan sebuah artspace dimana setiap orang bisa berdialog dan berekspresi. Penempatan titik dalam nama tempat ini juga sekaligus membagi kata ‘Dialogue’ sendiri menjadi tiga hal yaitu Dia, Lo dan Gue. Ketiga pihak ini melambangkan sebuah interaksi komunitas yang terdiri dari seniman, desainer dan masyarakat. Maknanya adalah : tanpa adanya interaksi  dan dialog dari ketiga pihak ini, maka karya-karya yang dipamerkan akan sulit untuk sukses.

Tempat yang di desain oleh Andra Matin, seorang arsitek kenamaan Indonesia ini juga merupakan perwujudan dari kata ‘Art’ itu sendiri. Penggunaan banyak jendela dan elemen kayu berhasil menonjolkan nuansa alami yang sangat mendukung dalam proses pencarian ide-ide kreatif. Di tempat ini, inspirasi bisa datang darimana saja, termasuk dari menu-menu otentik yang disajikan di cafe-nya.S   

 Sebagai sebuah artspace, Dia.Lo.Gue sudah banyak menyelenggarakan berbagai pameran kesenian dari berbagai disiplin ilmu. Mulai dari lukisan, audio-visual, sculpture, musik, fotografi sampai seni instalasi. Beragam cultural events yang diadakan oleh komunitas-komunitas di Indonesia juga sering berlangsung di sini. Beberapa yang paling ditunggu adalah sMart Dialogue Pasar Seni & Exhibition, EXI(S)T dan Meet the Makers dimana masyarakat bisa bertemu dan belajar langsung cara membuat keterampilan-keterampilan art and craft baik dari para seniman dan makers profesional Indonesia maupun luar negeri.

 

 

KONTAK :

Dia.Lo.Gue (DiaLoGue) Artspace

Address :

Jl. Kemang Selatan Raya No. 99A Jakarta 12730
P :  +62 21 7199 671
Opening Hours:
9am - 6pm

Website :

http://dialogue-artspace.com/

Facebook :

https://www.facebook.com/dialogueartspace

Twitter :

https://twitter.com/dialogue_arts


A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: comment

Filename: makeithappen/detailArticle.php

Line Number: 25

No Comment Yet