A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Diana Couture yang Membanggakan

New York Couture Fashion Week telah memutuskan Diana Putri sebagai pemenang dalam ajang fashion bergengsi tersebut. Ajang bergengsi tersebut dihadiri oleh 1.000 tamu undangan khusus, yaitu para desainer terkenal dari seluruh belahan dunia, model, pemilik butik terkenal, wartawan fashion majalah, Koran hingga fashion blogger kelas internasional.

Diana memberikan nama Diana Couture dimana karya ini terispirasi dari binatang simbolik Indonesia, yaitu “Garuda”. Diana menggalang tema Garuda karena fashionnya mengandung unsur couture yang berhubungan dengan garuda, mulai dari bentuk paruhnya, bulu-bulu, cara hewan tersebut terbang hingga paruhnya yang lancip. Diana juga tetap menomersatukan “animal abuse”, jadi dia hanya menggunakan bulu-bulu sintetik untuk membentuk sebuah maha karya yang luar biasa.

Karya seni yang artistik ini mendapatkan tepuk tangan paling meriah ketika model mulai berjalan di catwalk. Yang menjadi fokus para tamu undangan yaitu dengan adanya mahkota garuda dengan sentuhan warna coklat emas transparan dipadukan dengan tekstur dari kebaya jawa.

Bernama lengkap Diana Muljono Putri merupakan warga jalan Dharmahusada Indah, Surabaya. Awal mula dia dapat mengikuti ajang bergengsi ini dia dihubungi oleh pihak Indonesia Creative Hub (ICH) untuk mengharumkan nama Indonesia disana. Diana tidak ingin hanya menciptakan sebuah karya yang sudah umum, seperti membawa kain songket atau batik di kancah internasional. Dia menginginkan sebuah karya yang pantas untuk diperkenalkan kepada dunia, kalau Indonesia punya ciri khas yang dapat dibanggakan.

Lalu, dia menemukan ide yang sangat brilliant, yaitu menggunakan bulu-bulu burung nasional, yaitu garuda. Diana menggunakan bahan yang simpel dan mudah untuk diolah, seperti shantung dan tulle. Dia mengerjakan karyanya itu tidak sendirian, dia dibantu dengan beberapa pekerjanya yang juga penduduk Surabaya.

Diana, sosok yang dapat menginspirasi Anda untuk menciptakan sebuah startup yang dapat mengharumkan nama Indonesia. Dengan demikian, Anda akan berpacu dengan otak Anda supaya dapat menciptakan ide sekreatif Diana.

DIANA COUTURE
www.diana-couture.com
Dharmahusada Indah 1/32 C-44
Surabaya 60115
East Java, Indonesia
+6281-235-953-888
@dianamputri
dianaivan_1995@yahoo.com


A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: comment

Filename: makeithappen/detailArticle.php

Line Number: 25

No Comment Yet