A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Irvan Hermawan

Estetik, fungsional dan profesional. Tiga faktor inilah yang selalu menjadi pedoman Irvan Hermawan dalam membuat sebuah desain. Jika tiga hal ini ada dalam sebuah desain, maka hasil yang didapat akan tentu akan maksimal.

Irvan Hermawan adalah seorang desainer yang telah memenangkan berbagai kompetisi desain inovatif di Indonesia, diantaranya Black Innovation Awards tahun 2008 dan Black Innovation Awards tahun 2011. Selain itu, karya packaging inovatif Irvan juga telah membawanya menjadi juara pada ajang WorldStar Awards 2013 yang digagas oleh World Packaging Organisation atau WPO.   

Di Black Innovation Awards 2008, Irvan Hermawan menciptakan sebuah pelindung sepatu untuk para penggemar skateboard. Karya yang diberi nama ‘Shotore’ ini terinspirasi dari para skater yang banyak mengalami kerusakan sepatu karena gerakan-gerakan ekstrim pada olahraga ini. Karya berikutnya yang menjadi salah satu juara di Black Innovation Awards 2011 diberi nama ‘Stapack’ atau stacking packaging. Kemasan praktis dari kertas yang ramah lingkungan ini terinspirasi dari rantang, tempat makan khas Indonesia yang bisa ditumpuk-tumpuk.

Irvan dan Stapack-nya telah menjadi pelopor kemasan praktis yang ramah lingkungan di Indonesia. Beberapa franchise makanan ternama di Indonesia juga telah menggunakan karyanya secara eksklusif.

KLIEN :

  • Kebab Baba Rafi
  • Ayam Bakar Mas Mono

KONTAK :
Website :http://www.bmjpaperpack.com/
Twitter   : @irvier
Email      : hernu@alwaysomg.com


A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: comment

Filename: makeithappen/detailArticle.php

Line Number: 25

No Comment Yet