A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Men's Republic

Mempunyai tubuh kekar menjadi salah satu alasan klise para pria agar terlihat keren dan berwibawa. Namun sebenarnya tidak hanya itu yang dibutuhkan pria. Cara dan gaya berpenampilan juga bisa berpengaruh terhadap kepercayaan diri seorang pria untuk bisa terlihat modis di depan publik. Bahkan banyak pria rela merogoh kocek sangat dalam hanya untuk bisa tampil maksimal. Mulai dari membeli kaos, celana, sampai dengan sepatu. Namun sekarang para pria tidak usah khawatir karena dengan budget yang minim kalian bisa tampil dengan elegan, berwibawa, dan percaya diri.

Yasa Paramita Singgih biasa di panggil Yasa Singgih adalah seorang pengusaha muda Indonesia yang telah menciptakan brand fashion pria berkuliats premium dan ekslusif dengan harga yang terjangkau bermerek Men’s Republic. Yasa Singgih tak pernah terpikirkan untuk mengembangkan bisnis ini. Karena menganggap dirinya tak mempunyai passion dalam berbisnis. Lalu dia mulai menekuni bisnis  jual beli kaos online ini sejak berumur 16 tahun. Hanya berbekal keberanian Yasa Singgih mulai menjalankan bisnis ini pelan-pelan. Mulai dari belajar desain untuk baju, sampai dengan membeli bahan-bahan kaos di pasar. Semuanya dilakukan sendirian.

Men’s Republic didirikan oleh Yasa Singgih padda tahun 2011 sampai dengan sekarang.  Merek Men’s Republic juga sudah mulai masuk sampai ke semua pelosok nusatara dan Hongkong.  Dan kini omset bisnis YAsa sudah mencapai ratusan juta rupiah. Men’s Republic juga menyediakan produk terbaik mulai dari kaos, sepatu, pakaian dalam, dan berbagai aksesoris pria lainnya.

CONTACT:
Website: www.mensrepublic.com
Instagram: MensRepublicID
Twitter: @MensRepublicID
FB: Mens Republic Shop


A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: comment

Filename: makeithappen/detailArticle.php

Line Number: 25

No Comment Yet