A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Ponco Pamungkas Juventini favorit Chiellini

Ponco mulai mengidolai Chiellini setelah Cannavaro pensiun dari Juventus. Kecintaannya terhadap Chiellini bukan saja hanya ia tuangkan dengan menonton setiap pertandingan yang dilakoni Juventus. Lebih dari itu, ia membuat fans base di Twitter @chiellindonesia sejak Euro 2012 lalu. Bersamaan dengan itu, ia pun membuat website khusus untuk penggemar Chiellini di Indonesia dengan alamat www.chiellindonesia.com. Situs tersebut ia isi dengan bermacam hal mengenai Chiellini seperti berita, lagu, foto, video, dan bahkan game.

Chiellini pun merespone dengan baik semua hal yang telah diperbuat oleh Ponco untuknya. Pada awal tahun 2013, Chiellini mengundang Ponco untuk berkunjung menemuinya ke Turin, tentunya dengan semua fasilitas yang sudah disiapkannya. Alias gratis! Chiellini juga memberikan bantuan dalam pengurusan visa. Dia mengirimkan surat pernyataan yang memudahkan Fansnya itu mengurus visa di Kedutaan Besar Italia di Jakarta.

Sebelum mengidolakan Chiellini, Ponco mengaku adalah seorang penggemar dari Cannavaro, dan kecintaannya itu ia dedikasikan lewat nama anaknya, "CANNA NADA AQILAH". Setelah Cannavaro pensiun, ia belajar untuk memahami apa arti sebuah fanatisme dan penggemar jauh lebih dalam lagi.

Kini, Ponco tidak hanya bisa mengidolakan Chiellini, namun ia juga sudah bisa bekerja bersama idolanya tersebut. Dimulai pada 1 juni 2013, ia telah bekerja secara resmi untuk Giorgio Chiellini bukan atas nama fanbase lagi, tapi secara official player staff. secara resmi menjadi "media manager" yang memiliki team seorang design grafis, webmaster, dan lain-lain di Italia.

Source : Ponco’s FB, Kaskus.id

KONTAK :
Ponco Pamungkas

Website : www.poncotempo.com
Twitter : @poncotempo
FB : Teguh Ponco Pamungkas


A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: comment

Filename: makeithappen/detailArticle.php

Line Number: 25

No Comment Yet