A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Ronny Lukito, Father of Eiger

Siapa sangka, perusahaan yang tiap tahun memproduksi 2.500.000 tas dengan 8.000 desain ini merupakan buah kesuksesan dari seorang putra Bandung bernama Ronny Lukito. Merk Eiger sendiri merupakan satu dari sekian banyak merk dagang dari PT. Eksonindo Multi Product Industry yang mulai dibuat sejak tahun 1993. Tak pelak, Eiger saat ini menjadi merk peralatan outdoor nasional yang mendunia karena desain dan kualitasnya banyak digemari oleh anak muda.

Nama Eiger berasal dari nama sebuah Gunung di Swiss yang dibawa oleh Ronny Lukito untuk jajaran produk peralatan kegiatan outdoor, seperti mendaki gunung, kemah, panjat tebing dan aktifitas luar ruangan lain. Inovasi Eiger terletak pada desain-desain modernnya yang dirancang oleh para desainer-desainer ahli asli Indonesia. Semua ini dimulai Ronny Lukito dari nol, sejak ia membantu orangtuanya berjualan di toko tas. Meski awalnya bukan ahli, Ronny banyak belajar mengenai manajemen dan manajemen keuangan. Ketekunan, kerja keras dan kemauannya untuk mengembangkan diri dalam menjalankan usaha, mengantarkan lelaki lulusan STM ini menjadi pengusaha yang sukses.

Produk-produk buatan Ronny Lukito sukses dijual di tempat-tempat besar mulai dari Matahari, Ramayana, Gunung Agung, Gramedia, dan dept. store besar lainnya. Tak hanya produk tas saja, sekarang perusahaan Ronny juga sudah memproduksi produk-produk lain seperti dompet, sarung handphone, dan produk-produk aksesoris pendukung gaya hidup anak muda lainnya. Selain Eiger, Ronny juga meluaskan pasaran produknya melalui merk-merk laris lain seperti Exsport, Neosack, Bodypack Vertic, Nordwand dan Xtreme.

KONTAK :
PT. Eksonindo Multi Product Industry
Jl. Bihbul Raya No. 68 Km 6,7 Kopo - Bandung 40227 West Java, Indonesia
Phone : (+62-22) 5400376
Fax : (+62-22) 5400265
Email : care@exsport.co.id


A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: comment

Filename: makeithappen/detailArticle.php

Line Number: 25

No Comment Yet