A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

Solusi Conclave dan Fabelio

 

Bagi para pekerja freelance ataupun mereka yang baru mengembangkan startup, pilihan tempat bekerja biasanya jatuh ke kafe ataupun tempat-tempat nongkrong. Namun karena tempat seperti ini tidak benar-benar di desain untuk bekerja, maka setiap hari pasti ada saja gangguan yang muncul. Untuk alasan inilah, co-working space mulai marak bermunculan. Salah satu yang menonjol, adalah Conclave di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

Bersama rekannya, Aditya Hadiputra, Marshall memutuskan untuk membangun sebuah kantor bersama atau co-working place di Jakarta, setelah mengunjungi banyak co-working space berbagai negara, seperti Australia, Singapura, Hong Kong dan Filipina.

Conclave punya ruang auditorium yang bisa menampung 125 orang, ruang konferensi, perpustakaan dan workspace yang nyaman. Suasana ruang ‘New Yorker feel’ yang didominasi warna alami kayu menjadi salah satu ciri khas sekaligus upaya untuk mendongkrak produktivitas. Member-nya bisa menikmati berbagai fasilitas seperti internet, loker pribadi, printing sampai espresso gratis dengan harga yang cukup terjangkau. Marshall Utoyo, sang co-founder juga melengkapi co-working space ini dengan furnitur dari fabelio, toko furnitur online garapannya.

Sama halnya dengan Conclave, di Fabelio Marshall berusaha mencari solusi untuk mereka yang membutuhkan furnitur berkualitas dengan harga yang terjangkau. Lelaki lulusan ITB, Bandung ini sukses membuat Fabelio.com menjadi ecommerce furniture Indonesia pertama yang mendapat funding dari Silicon Valley sebagai technology based company. Artinya, Fabelio mengutamakan data untuk mulai mendesain produk, melakukan survey secara rinci mengenai produk furnitur seperti apa yang dibutuhkan oleh calon konsumen.

Conclave co-working space
Alamat: Jl. Wijaya 1 No. 5C, Jakarta Selatan, 12170 | setiap hari, 08.00-16.00 WIB
www.cnclv.co
www.fabelio.com
+62 21 9603 0665


A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: comment

Filename: makeithappen/detailArticle.php

Line Number: 25

No Comment Yet