A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

TSLA Studio

TSLA adalah sebuah studio desain lanskap yang memberikan service perancangan dan konstruksi lanskap dari skala kecil hingga besar. Otak kreatif di balik TSLA adalah Tigor Charly Siahaan yang juga menjadikan namanya sebagai nama studionya (Tigor Siahaan Landscape Architects). Lulusan arsitektur lanskap IPB ini punya klien yang beragam, mulai dari taman rumah tinggal, public spaces, lanskap sekolah, resort, hingga outdoor furniture.

TSLA didirikan pada tahun 2012 dan merupakan passion dari Tigor. Penggemar hip-hop ini melihat kebutuhan untuk landscape design dan construction cukup tinggi, namun belum banyak studio desain dan kontraktor yang mengerjakan bidang ini. Menurut Tigor, kebutuhan masyarakat akan jasa desain lanskap sama seperti kebutuhan akan arsitek atau desain interior. Bahkan sekarang trennya semakin meningkat karena kesadaran masyarakat akan lingkungan dan konsep green living mulai tinggi. Terbukti dengan laris-manisnya aneka produk dan jasa yang mengusung konsep “go green” seperti sayur dan buah-buahan organik.

Keberhasilan sebuah proyek arsitektur lanskap sangat bergantung pada banyak faktor. Baik dari kondisi lingkungan, teknologi, budget maupun SMD. Tapi beragam kondisi dan kendala selalu menjadi tantangan untuk membantu TSLA menjadi lebih kreatif untuk mencari solusi terbaik.

Bagi Tigor dan Tim TSLA, kepuasan dan respon klien lebih berharga daripada memenangkan kompetisi atau award. Banyak orang yang belum mengerti apa itu landscape architecture, sehingga jika saja bertambah orang yang paham mengenai arsitektur lanskap maka itu adalah sebuah kebanggaan bagi Tigor dan TSLA.

Sebagai sebuah studio arsitektur lanskap, TSLA memang masih terbilang cukup muda. Tapi yang pasti, Tigor dan tim-nya sangat menyukai pekerjaan ini. Bagi TSLA, mendesain sebuah lanskap seperti menghasilkan harmoni antara manusia dan lingkungan, dan TSLA selalu berusaha mewujudkannya dengan cara terbaik yang mereka bisa.

KONTAK :
TSLA STUDIO
(021) 94486009
www.TSLASTUDIO.com


A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: comment

Filename: makeithappen/detailArticle.php

Line Number: 25

No Comment Yet