A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

WALL OF IDEAS

Posted: Oct, 08th 2015

Dinding Rumah Anti Bosan

Pernahkah Anda merasa bosan dengan warna dinding rumah yang begitu-begitu saja dan tanpa variasi? Menggantinya sebenarnya mungkin saja, namun tentu Anda harus melakukan usaha lebih yang pasti menyita waktu dan tenaga Anda.

Pilihan pertama adalah mengecat dinding rumah, disamping memakan waktu lama juga membutuhkan keahlian khusus. Salah sedikit saja maka dinding rumah Anda akan berantakan, sekalipun Anda menyewa tukang, bisa dibayangkan betapa repotnya membereskan barang-barang di sekitar tembok yang akan di cat. Pilihan kedua dengan memasang  wallpaper, ini juga tidak praktis dan ketahanannya tidak bisa diperkirakan.

Bagaimana jika ada sebuah proyektor berteknologi tinggi yang dapat mengganti tampilan dinding rumah Anda secara otomatis. Cukup pilih warna atau motif yang Anda inginkan, tekan tombol dan sesuaikan tampilannya ke ukuran dinding Anda. Dalam dua detik, Anda akan memiliki dinding rumah dengan tampilan yang menawan.

Auto Wall Projector adalah proyektor mini untuk dinding yang bekerja dengan teknologi mirip video mapping. Dengan kekuatan pancaran dan ilusi optik yang dihasilkan, dinding rumah Anda akan menjadi lebih berwarna dalam waktu sekejap saja. Bentuknya yang kecil dan praktis bisa diletakkan di bawah dinding atau bahkan disembunyikan di balik sofa.   

Satu set Auto Wall Projector yang terdiri dari 2 buah projektor canggih ini bisa menutupi dinding atau bidang, masing-masing seluas  3 x 3 m2. Warna atau motif yang dihasilkan juga tidak terbatas karena bisa di-download di internet. Bahkan ada mode random yang menjadikan dinding rumah Anda berubah-ubah tampilannya setiap jam.

Teknologi batere yang dimiliki Auto Wall Projector ini membuatnya bisa bertahan dalam waktu 3 x 24 jam bila dinyalakan terus-menerus. Atau Anda bisa membuatnya menyala dan mati secara otomatis pada waktu-waktu yang Anda inginkan, dengan begitu alat ini bisa bertahan lebih lama lagi.

Punya ide menarik untuk mengembangkan inovasi di atas? Ayo share ide kamu sekarang


No Comment Yet