A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

WALL OF IDEAS

Posted: Jul, 10th 2015

Jangan Biarkan Ide Anda Terhenti!

Bagi mereka yang kreatif, setiap ide di kepala memang harus cepat direalisasikan. Meskipun saat ini banyak sekali cara untuk menuangkan ide seperti menggunakan tablet atau smartphone, namun tentu saja cara yang terbaik adalah dengan menggunakan pensil dan kertas. Dengan begitu, tidak akan ada batasan antara ide dan media dimana Anda memvisualisasikan ide tersebut. 

Namun bagaimana jika saat Anda sedang asyik berkreasi, tiba-tiba pensil Anda patah atau tumpul. Bisa saja Anda menggunakan pensil mekanik atau mengambil rautan. Tapi pensil mekanik kurang cocok untuk menggambar dan ide yang bagus tentunya tidak bisa menunggu bukan?

Itulah alasan mengapa alat semacam ini perlu untuk diciptakan, Auto Pencil Sharpener (APS) adalah konsep rautan elektrik mini yang bisa di pasang pada pangkal pensil. Saat dibutuhkan, APS bisa diturunkan posisinya ke bagian pensil yang tumpul dan dengan satu tombol, alat ini akan meruncingkan pensil Anda. Tentunya putaran yang dihasilkan APS ini berasal dari motor berkecepatan tinggi yang akan melakukan tugasnya meruncingkan pensil hanya dalam waktu sekitar 3 detik saja.

Tidak perlu juga khawatir dengan sampah sisa rautan yang ditimbulkan, APS akan menghancurkan sampah sisa dengan halus dan akan menyimpannya dalam ruang khusus sementara. Setidaknya hingga lima kali proses penyerutan, Anda tidak perlu repot-repot mencari tempat sampah.

APS ini akan dilengkapi dengan batere lithium berkapasitas tinggi yang dalam sekali pengisian bisa meruncingkan pensil sebanyak 250 kali. Mata pisau yang digunakan juga terbuat dari logam khusus yang sangat tajam dan awet, namun jika diperlukan bisa dengan mudah diganti dengan yang baru. Semua kemudahan ini terangkum dalam sebuah alat mungil yang ringan dan tidak akan mengganggu kenyamanan memegang pensil.

Dengan alat dan konsep ini, ide brilian Anda akan terus mengalir di atas kertas, tanpa khawatir akan dihentikan oleh sebatang pensil yang tumpul!

Punya ide menarik untuk mengembangkan inovasi di atas? Ayo share ide kamu sekarang


No Comment Yet