A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

BIANG INOVASI

WALL OF IDEAS

Posted: Mar, 09th 2015

Kontrol Pengeluaran dengan Dompet ini

Pernahkah Anda pergi ke suatu pusat perbelanjaan dan ingin membeli sesuatu namun tidak yakin berapa jumlah uang dalam dompet Anda? Atau saat mentraktir pasangan Anda di restoran namun ragu-ragu dengan budget yang sudah Anda persiapkan? Atau yang lebih parah, Anda justru tidak pernah ragu mengeluarkan uang dari dompet sampai tidak sadar menghabiskan semua isinya?

Momen-momen di atas adalah momen dimana Anda biasanya mengeluarkan dompet untuk memeriksa jumlah uang di dalamnya. Namun percayalah, menghitung uang di dalam dompet adalah hal terakhir yang ingin Anda lakukan di depan umum atau di depan pasangan Anda. Memang sekarang ini teknologi E-money dan Credit card bisa memudahkan Anda bertransaksi, tapi beberapa orang biasanya lebih memilih membawa uang tunai untuk berjaga-jaga. Lalu apa yang harus Anda lakukan?

Teknologi inspirasi Bianginovasi.com kali ini akan menyelamatkan Anda dari resiko malu seperti ini. Memperkenalkan dompet dengan teknologi khusus yang bisa secara otomatis menghitung jumlah uang yang ada di dalamnya. Dompet stylish ini dilengkapi dengan scanner khusus yang akan membedakan jenis besaran uang berdasarkan ukuran dan warna uang, kemudian menampilkannya lewat sebuah layar LED kecil elastis pada body dompet.

Masih merasa kurang percaya diri untuk mengeluarkan dompet? Jangan khawatir, karena dompet ini juga dilengkapi dengan teknologi bluetooth sehingga bisa terkoneksi dengan smartphone Anda. Cukup buka aplikasinya, maka Anda akan mendapat laporan lengkap tentang total isi uang di dalam dompet. Selain praktis, pengeluran Anda juga bisa lebih terkontrol bukan?

Bagaimana pendapat Anda tentang inovasi dompet ini? Silahkan berdiskusi di kolom komentar ya!
 

Punya ide menarik untuk mengembangkan inovasi di atas? Ayo share ide kamu sekarang


No Comment Yet